Jumat, Februari 19, 2010

new life = new spirit

well, I'm back from my habbit. hehehe

almost 1 year, I'm not write in this blog, I really miss when I can share my experience in this blog.

the first thing that I want to share is about my status.
I'm SINGLE NOW
for you (boys) please come to me. huahahahah

the second, I really enjoy with my new life
because I HAVE MY OWN FREEDOM. hahahahha

the last but not the least,
I'm very happy, because I know exactly that many people who still loving me just the way I am

oke, cukup dengan bahasa inggrisnya, karena gue udh cukup pusing dengan uts sp gue tadi sore. hahahaha

banyak yang mau gue ceritain, tentunya ga bakalan cukup kalo gue ceritain disini.

tapi ada yang lagi gue pusingin, and it's all about my feeling

ga tau apa yang lagi gue rasain saat ini, yang pasti gue lagi ngerasa hampa banget sama yang namanya LOVE
mungkin bener kata temen temen gue, sekarang gue lagi merasa sangat trauma untuk menjalani suatu hubungan. gue takut bakalan ngerasain apa yang dulu gue rasain, krn to be honest, sekarang gue bener bener lagi ngerasa sangat enjoy dengan keadaan gue skrg, walau ga bisa dipungkirin terkadang gue pengen diperhatiin juga. tapi itu cuma perasaan sesaat aja.

mungkin luka gue terlalu mendalam kali yaa? and I still cannot find the boy who can pick me up from this dillema.

but I never regret anything, because every little detail of my life is what made me into who I am in the end =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar