Minggu, Februari 21, 2010

don't know what to do

well, bulan ini gue bener bener ga tau harus ngapain?
yang bisa gue lakuin cuma makan, tidur, dengerin lagu, nyanyi, nonton, bengong, nganter jemput kakak gue dan nyokap gue, dan ke kampus setiap kamis jum'at.
selain itu ga ada lagi yang bisa gue lakuin. hahahahaha

semuanya sangat terbataasss....
gue mau cepet cepet masuk kuliah, biar ga pusing dan ga bengong. tentunya biar dapet duit jajan juga dong. hahahahaha. sereettt abis nih kalo liburan, untung gue ikutan sp, jd masih ada sedikit pemasukan


tadi sempet cerita cerita sama kakak gue yang cewe
we were sharing anythings
semua semua yang bisa ceritain, dari cowo, makanan, film, kecantikan, dan kesehatan
udah mana ketawa ketawa melulu kaya orang gila. hahahaha
dan target kita bulan depan itu mau belajar untuk hidup sehat :D
walaupun kita berdua tau pasti bakalan susah banget banget. huhuhuhu
but, we must try this first, don't we?

semoga aja bisa yaa, saya harap bulan depan bisa menjadi lebih lancaarr. amiinn ya Allah
dan doakan saya supaya di ijinin buat ngekos. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar