Rabu, April 07, 2010

future baby. hihihi


ada cerita seru yang tadi gue alamin sama pacar gue. jadi sebenernya foto ini udah ada lamaaaaaa bangeeett di hp gue, cuma si pacar kayanya ga pernah liat. dan tadi dia baru ngeliat foto ini. dan you know what? he really loves this pict! hahahaha
sebelumnya, gue sama dia udah sempet mengkhayal kalo misalkan gue sama dia jadi sampe nikah, dia mau punya 3 anak cowo. tapi gue ga setuju, karna gue mau punya anak cewe juga. masa nanti kalo anak cowo semua, guenya ga ada temennya. kan curaaanngg. hahaha.
dan setelah dia liat foto ini, dia makin seneng aja tuh, senyum senyum sendiri dan ketawa kesenengan. katanya ini foto the next anak kita. hihihi. soalnya anaknya cowo semua makanya dia seneng, koq bisa pas gitu yaa? hahahah
tapi gapapalah, dia seneng gue juga ikutan seneng, tapi inget yaa sayang, pokoknya aku bakalan search lg foto yang ada anak cewenya, trus kalo udah langsung aku upload deh. hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar